Minggu, 06 Januari 2013

Ini Bukti Untuknya


Kisah awalnya
Pengorbanan yang kau berikan
Kasih sayang yang kau beri
Aku bersamamu lebih dari 9 bulan
Berada di dalam rahimmu
Memberiku asupan gizi yang cukup
Menjagaku dari semua bahaya
Saat aku lahir ke dunia
Kau rela bertaruh nyawa
Nyawa yang sangat berharga demi buah hatimu

Lalu..
Kau menangis bahagia akan kehadiranku
Kau peluk
Kau cium aku
Kau rawat aku dengan senyuman
Kau bimbing aku agar menjadi berguna
Kau marah demi kebaikanku
Tapi apa yang aku lakukan sekarang?
Hanya membuatmu menangis setiap berdoa
Menangis karena perbuatanku
Namun semua
Kau balas dengan kasih tulus

Ibu..
Aku berjanji akan buatmu bahagia
Tidak akan mengecewakanmu
Menepati janji janjiku
Terima kasih ibu
Atas semua yang kau berikan
Semua pengorbananmu
Kasih sayangmu
Aku sangat berharap suatu hari kau akan berkata
“ aku bangga punya anak sepertimu”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar